12 MAHASISWA PGSD MELAKSANAKAN UJIAN SKRIPSI

Foto bersama penguji dan mahasiswa STKIP Taman Siswa Bima pada sidang perdana angkatan 2015 kampus Induk, 12 Juli 2019.

STKIP Taman Siswa Bima terus berlari kencang mewujudkan pendidikan untuk peradaban.

Pasca penetapan akreditasi B untuk prodi PGSD, lembaga telah menyesuaikan standar mutu dari berbagai aspek, salah satunya pd standar pelaksanaan ujian skripsi baik dari sisi mahasiswa maupun penguji.

Tidak tanggung-tanggung pada sidang perdana ini lembaga tidak hanya menugaskan dosen magister maupun Doktor yang telah memiliki jabatan fungsional lektor atau sekurang-kurangnya Asisten Ahli senior melainkan juga menghadirkan penguji tamu dari instansi terkait yang memenuhi kualifikasi akademik dan memiliki kompetensi sesuai dengan variabel yang diteliti mahasiswa.

Dalam pelaksanaanya desain sidang inipun cukup istimewa karena dibuka dengan pengarahan langsung dari Ketua STKIP Taman Siswa Bima Dr. Ibnu Khaldun Sudirman yang tidak hanya memberikan motivasi kepada mahasiswa peserta sidang namun juga memberikan bekal dlm menghadapi tantangan dunia kerja pasca sidang pendadaran berlangsung.

Uniknya kegiatan ini juga dihadiri oleh mahasiswa berprestasi dan dosen-dosen muda yang sudah dinyatakan lulus S3 pada kampus unggul. Dalam pengararahannya pun ketua STKIP taman Siswa siap mempublikasikan karya-karya terbaik mahasiswa pada jurnal agar lebih dikenal khalayak umum.

Ingin tahu lebih lanjut ttg STKIP Taman Siswa Bima? Yuk persiapkan diri dan jadilah bagian dari STKIP Taman Siswa Bima “Pendidikan untuk Peradaban”. Jayalah terus Kampus Merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *